Minggu, 20 September 2009

penerbangan yang menyebalkan

Selasa, 2008 September 30


tanggal 30 mau berangkat ke jogja jam 06.00 naaah gue gak bisa tidur sampe jam 4 akhirnya gue makan aja sahur buat nanti berangkat, gue disuruh minum obat sama nyokap gue, yaudah gue pas di mobil kira kira jam 5 gitu gue udah tepar terus ngantuk banget oarang gak tidur, naaah mana koper gue sama nyokap di jadiin satu soalnya gue berangkat cuman berdua doang, gue bawa dah tu koper berat banget yaudah ps lagi mau ngantri masuk, nyokap gue gak bantuin lagi sial, pas gue lengah koper gue jatoh gitu diketawain lagi gue udh kesel banget tuh. yaudah mana ngangkatnya susah banget buat di periksa. oke dan akhirnya mau boarding gue ke ruang tunggu.

gue udah nunggu tuh lama banget satu jam-an gitu, ada sekeluarga yang aneh banget, lo tau kan di tempat nunggu gitu ad ac yang dibawah nah tuh anak kecil duduk disitu sambil ngangkang terus digesek gesek gitu aduuh gue ngilu banget deh, terus dia bilang ke mamanya "aduuuh maa itu kuu atiit" oke lanjut nah penerbangan garuda itu nomor pesawatnya mirip2 ke solo GA 202 jogja GA 20022 jogja GA 22022 nah nomornya tuh mirip mirip pas gue mau naik pesawat kan naik bis tuh orang jauh jalannya nah ada bapak bapak sebelah gue yang baunya "baby" banget uuuhhh wangi bedaknya parfumnya nyengat banget eh tiba tiba bis nya ngerem mendadak untung aj gue gak nabrak tuh perut bapak baby

nah pas gue mu naik pesawat ada ibu ibu kribo bawa tas ransel yang penuh banget dia didepan gue, eh pas naik tangga mau ke pesawat ebuset ranselnya nimpuk muka gue gue bilang aduuuh dia bilng maaf maaf eh tetep aja rambutnya gatel banget kena muka gua, beeeh, yaudah ue duduk di sit 8B sama 8C nah gue paling suka duduk di jendela seumur umur gue selalu duduk di jendela, eh ada bapak bapak berjaket esq bilang " tolong ya dek 8A itu dipojok saya gak bisa duduk di tengah atau dipinggir" sok banget kan ? padahal gue mau nanya "bapak pernah ikut esq dimana?" hahaha gara gara dia ngocol jadi gak jadi deh, gue duduk di pinggir uuuhhh hak ibu ibu nginjek kaki gua beeeh gila ya sial mulu gua hari ini, nah di pesawat gue udh K O bener bener gue tidur eh tba tiba udh nyampe, oke deh akhirnya gue turun, pas mau jalan ada bule pake baju sexy gak pake BH hahhaha, nah akhirnya saya menuju ke magelang dimana kota yang kecil, nah pas sekarang lagi malam takbiran nih

disini itu kompak banget samunya bener baner takbiran bawa obor terus bilang" laaaaa ilaaa haaa illaaallah gitu gitu, yaudah samp sini aja kesebelan gue, gue mau main kembang api dulu yaaaa sampai jumpaaaaa dadadadadda

-Putri

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com