Rabu, 23 September 2009

Come on!

Hey dude...................herlino! wakaka jayus
hm gue mau posting gue pgn olahraga nih huhuhu, biar ga ndut nah waktu hari apa gt ya pas abis 17 agustusan gue sama mita berdua pergi kan nah pas jalan2 gitu iseng lah mampir ke Fitness. udah gitu gue sama mita berunding siapa yg mau nanya duluan karna gue pemberani dan gagah (jijig bgdh) jdnya gue yg nanya ke mas mas nya

p=putri m=mas
Putri: mas kalo mau fitness disini brp ya harganya
?
mas:oke silahkan masuk dek! mari saya temuin dengan menager saya
putri:hm tapi mas saya cuma pgn tau harganya aja
kok
mas: iya udah deh ayuk ketemu sama menager sa
ya

nah setelah itu kita duduk dan masuk ke tempat yg cool bgt ada cardio dance bicycling macem2 deh terus kita disuruh liat saunanya keren gt deh, udh gitu kita ngobrol sama mas mas nya again pas setalah ngobrol biasalah si MITA gk ngerti gt tp kocak abiisss wakaka, nah udh gitu kita di suruh jalan2 ngeliat tempat fitnesnya seru bgt dan gue sama Mita pengen banget fitnes disitu beneran deh tp kata masnya kalo yg bayarnyan cuma weekend aja harus pake creditcard nah gue gk punya credit card mita adanya Flazz nah itu deh yg menjadi penghambatnya terus juga agak mahal buat ukuran anak SMP huhuhu :"( sedih deh huhuhu, terus mas mas nya nanya gini

Mas: Bagian mana yang mau di kecilin? sambil dia men
unjukin gambar sebuah Body yang proposional sekali seperti dibawah ini kurang lebihnya, mas nya friendly bgt terus juga gaul (kayaknya) nah abisitu gue bilang



putri:lengan
mita:perut
putri:betis
mita:pantat
putri:paha

mita:put..............
Mas:WAH berarti semuanya dong oke gkpp sant
ai aja sm gw tuh dia gaul
huhuhu semuanya jadinya sedih yaaa wkwkwkwk
:)

gue juga udh lama bgt gak ke Darmawangsa biasanya gue ke situsama Mita karna ada Problem jdnya gue males kesana gara2 itu, hm karna muka gue sama Mita mirip itu bisa dimanfaatin juga supaya dikira adek kakak, kata orang2 sih mirip, tp yaa gmn ya? wkwk kayak geli sendiri, kampung gua sama Mita juga sama loh satunya Di Magelang huauaua, nah ini foto ku sama Mita mirip ga? ini pas kita karaoke cuma berdua karna kita Hobby Menyanyi pernah di kamarnya kita main gitu jd ibu2 kantor aku jd Rebecca Mita jadi Samantha wahha




nih fotonya gue di darmawangsa
..

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com