Minggu, 20 September 2009

LEBARAN!

assalamualaikum, haha tumben hey guys! selamat lebaran ya! minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin selamat hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya.

tahun ini lebarannya FULL! puasa gue gk ada yg bolong loh :d Karna udh dapet sebelum puasa asik deh ga ngutang gitu taun kemaren ngutang 7 hari dan baru dibayar 5 huhu masih ada sisa sua lagi tp mungkin nanti kapan2 bayarnya kalo inget haha jahat ya....
lebaran sekarang tanggal nya bagus deh 20 09 2009 hah ga
penting, oke jd td itu gue solat di masjid agung al azhar sekolah gw yaa gue dpt di lapangan gitu sedih deh pas dateng ada ibu2 gitu bawa anaknya yang lg sakit jadi anaknya itu kurus bgt kayak busung lapar tapi kalo busung lapar kan perutnya buncit nah yang ini engga, karna ibu2 ini banyak yg ngasih duit ada pengemis yang sirik gitu deh sama ibu2 ini, pengemis yang sirik itu botak dan kakinya pun buntung seperti di amputasi kasian sekali deh akhirnya aku ngasih sedikit uang untuk mereka, dan sempet meneteskan air mata juga ngeliat ibu2 itu, dan pas solat ied gue seneng karna gue puasa ga ngutang terus gue nanya ke nyokap
putri=p mama=m


p: ma kok lapangannya gak bau kambing ya?
m: loh?! kok bau kambing ini kan lebaran. kalo biasanya bau kambing itu idul Adha
p: oh iya ya hehehe lupa


jd gue sempet ketuker gitu wkwkwk freak abis emang. akhirny
a jam 7 gue itu solat, dan mungkin jam 8an gue pulang gue ktm sodara gue disana yang solat di al azhar juga, akhirnya gue pulang dan mamaku udah nyiapin makanan yang superduperlezaat ada opor kesukaanku saat lebaran.

dan tahun ini gue gak mudik alias pulang kampung gue kalo mudik ke jogja dan ke magelang juga pastinya gue ngidam bgt sama es murni yang ada di magelang gue suka bgt es murni dan gue selalu pesen es campur dan karna gue gak pulang banyak bgt yang gue idamin, bubur di samping rumah jenang ingus (jenang merah) jenang camdil setup dan macem2. gkpp deh insyaAllah tahun depan bisa ke magelang atau jogja kangen bgt sama sodara2 dan mbah, karna gue lebaran di Jakarta aja duit pun gak tebel, THR cuma dikit yang ngasih kasian yaa huhuhu

ohiya hari ini gue makan opor nambah 3kali, karna gue b
osen dirumah gue nonton kartun yang ada di TPI upin dan ipin gue suka deh sama kartun itu lucu bgt dan gue pengen punya adek (?) lohh hahaha iya kayaknya tuh ya upin sama ipin tuh kayak adek kakak yang kembar gitu terus nurut bgt sama kakaknya dan neneknya dan upin sama ipin tuh ngomongnya bahasa melayu jadi ada subtitle bahasa indonesia nya gitu huhu kocak si upin sama ipin. gue suka deh terus ya si upin sama ipin nurut banget, tarawih dan belajar zakat gitu2 deh hari ini gue ntn yang spesial lebaran wkwkwkw mana gaul bgt lagi di TPI nih upin dan ipin ohiya satu lagi suaranya imut bgtttt!!!! ini upin sama ipin lucu ya wkwkwkwk
oke udah dulu yaaaa dadaaah

Putri

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com