Selasa, 22 September 2009

Mom's Birthdayeay! 22 September



hey guysss!
today's my mom's birthday lhooo. jadi kema
ren setelah lebaran tanggal21 mamaku ultahnya tanggal 22 hihihi baru kepikiran hari itu mau ngasih apa ya? tanya ke Savira dia blg kasih keramik atau bros, mamaku udh banyak bgt punya bros dan kalo beli keramik mamaku juga udh punya dan pasti mahal bgt, akhirnya tanya gadis dia bilang bikin scrapbook aja, wah ide cemerlang tp setalah dipikir2 ga ada bahannya buat scrapbook.



akhirnya gue liatlah ke depan rumah ada kardus bekas dari sepatu, dan kardus itu ternyata punya gue yang hadiah ultah dr kakak gue Nike Dunk yang terpaksa aku pakai huhu tapi tak apalah, untuk mama apa sih yang engga(gombal abis) haha. dan gue pun buat nya dikamar dong sambil duduk, pertama bahan yang gue siapin





1.kardus kotak sepatu
2.cat air
3.pernak
pernik yang ucul ucul gitu ada bling bling yang macem2
4.gunting pisau doubletip lem
5.kardus
6.crayon
7.kuas

8.pita




nah kayaknya segitu aja, nah abis itu kardus sepatu itu ada tulisannya women nike dunk lah ga bisa di copot huaua yaudah akhirnya di biarin aja deh mamaku tidur saat itu dan gue buat di sebelahnya wakakaka.gini cara buatnya


1.cat semua bagian2 dalem kardus sepatu, warnanya pilih yg warna warni dan imut kayak aku
2.gue gunting kardus yang dibentuk tulisan2 seperti HAPPY BIRTHDAY yang dari kardus gitu
3.setelah di cat di bagian depan sepatu bertulis HAPPY BIRTHDAY yang dari kardus lalu di warnai crayon.nah di bagian bawah ada yang kecil aku taro pita di situ dan di tempelin manik2 gitu, dibawah tulisan HAPPY BIRTHDAY di kasih doubletip yang ada man
ik manik nya ada yang bentuk bukan bintang bundar macem2 dan warna warni
4.didalamnya bertulisan I LOVE MOM dari kardus juga dan di warnai crayon jadinya tulisannya timbul
5.ada footo keluarga dibawah tulisan I LOVE MOM
6.aku potong foto mama ya
ng lg berdiri terus ditempel kardus dan buat supaya berdiri kayak barbie jadinyan dibawah fotonya ada pencagak supaya fotonya bisa berdiri disamping kardus di beri pita supaya pas dibuka gak jomplang ke belakang gitu jdnya bisa tegak,


nah emang susah si ngebayanginnya kalogak ada fotonya nanti menyusul deh ya fotonya, abisnya nih gak ketemu cabel datanya, huh ohiya di dalemnya dikasih kayak daun kering gitu warnanya PINK dan gue udh suruh kakakgue untuk beli cupcakes tapi malah dikasih donat yaudah gkpp, jd didalemnya ada mamaku lg berdiri gt footonya sampingnya ada pirih tanah liat daan ada lilin warna ungu bentuknya bunga,abis itu ditulis surat happy birthday didalem kardusnya yang dr aku,terus dihias gitu, pas jam 12 aku langsung nyanyi dan bilang "happy birthday mama" gitu deh nanti fotonya tak masukin ini dialognya antara aku dan mama

(p=putri m=mama)
p:mam happy birthday yaaa

m:iya makasih ya sayang
P:THR mana ma?
m:oalah gini ya ujung2 nya THR juga nanti yaaa :)






0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com