Sabtu, 03 Oktober 2009

Tomorrow?



hey you guys! how are you?
l-a-n-j-u-t

tomorrow? masuk sekolah
tomorrow? belajar

tomorrow? kayaknya apel
tomorrow? belajar bp
tomorrow? belajar bahasa inggris -__- di bp

tomorrow? tomorrow aaaaat

kenapa besok males bgt sekolah? ha ha ini jarang sekali terjadi sungguh betek kuadrat. masih mau libur padahal gue tau libur nya udh panjang hahaha, mungkin kalo udh di jalanin biasa aja kali ya..yaa kita lihat saja besok apa yg terjadi
, gue males apa engga haha, apalagi yang namanya bagun pagi...sepertinya saya akan telat (belom apa2 udh mikir gitu hahha) hm yg pasti kangen temen2 tp ga kangen sama pelajarannya hahaha, udah ah saya harap besok adalah hariyang indah, eh eh still raining nih disini enak sekali, SEMANGAT! AYO BESOK KITA SEKOLAH !!!! =___= masih pgn tdr malem bangun siang masih pgn leye2 ntn tv dirumah huauaua, sudahlah kita akhiri saja liburan ini mudah2an msh ada liburan yg akan datang yegak?

pengen nyekek orang gua betek!


GAGAGA gak boleh males :)

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com