Sabtu, 24 Oktober 2009

Shadow Report (rapot bayangan)

hey all..how are u?
oiya maaf yaa judulnya rada jayus gmn gitu wkwkw
kwk, gue mau cerita ttg rapot bayangan nih.....:(

awalnya rapot bayangan dibagiin sama pak ndai gara2 bu Sunarmi ke Korea gt hhhh..alhmdulillah sih lumayan tp ya harus ditingkatkan lagi Amiin,mending lah dr kelas 8 gila. trstrs gadis nangis gt huhuhu sedih deeeh pasti kangen mon eh peace dis hehe

trstrs akhirnya besok sepertinya akan kerumah Mellia soalnya mau kerja kelompok Agama gt di Rumahnyaa, today i tottaly BORED TAUGA SIHHH, bete gila dirumah sendirian, ga ngapa2in gt dehh huhuhuhu, masa yaaa kemaren haro jumat kita dimarahin gt sama Kak puti gara2 kita telart bp hehehehe emang sih kita telat bgt dan sering juga, maaf ya ka abisan gmn yaa rada males gt hhehehe, tp insyaallah nanti engga deh

Today, my lovely Brother Birthday, happy birthday bro wish u all the best.. dia sepertinya bertambah tuaaa umurnya brp ya? lupaaa maaf broo kangen deh sm kakak gue yg ini soalnya dia tinggalnya di Bandung gt deh trs td gue ucapin ke dia happy birthday.

mas oki masih kecil
ini udah besarnya

ohiya mas oki lg jual kalung gt from Wonder Heaven buatan dia gt..nih contoh kalungnyaa

Tadi gue exited bgt deh gara gara ada yg nelfon gue gt gataunya dari JNE hahaha
dia nanyain alamat rumah karna kalung dr Wonder Heaven nya dr mas oki udh dikirim ke rumahku, abis itu gue nerima deh kalungnya dan gue suka bgt yang udah dipesen sama Gadis dan sama yg punya Acha.. huhuh i want it too


Har senin udh mulai PM loh makin padat lah jadwal ku yaampun, ada bp pm, dan cuma mengandalkan libur sabtu minggu, bete deh kelas 9 ribet bgt nilainya harus bagus.hmm sudahlah tak usah dipikir kan

maaf nih ceritanya ngalor ngidul abis banyakyg mau diceritain hehehe
satu lagi I HATE SOL ! udah tau kan sol siapaaa? itu di posting gue sbelumnya

lo musti tau kemaren kita kangen bgt sama es kelapa muda nya pak Sunar yang ada di sol, kita tau kita itu berisik da pembuat onar gt tp jgn gt juga dong sama kita , jadi gini awalnya..kita itu kalo kesana emang rame2 dan banyak trs berisik bgt, tau sih gue ganggu orang lain. pas kita kesana mau makan kelapa muda yang jual bakso bilang gini

abangbakso: nanti kalo kesini di marahin sol lagi!!! sanaa

nyebelin kannn ya ampun jahat bgt dimana2 kita kita diusirrrr kayak mmitaaa gadis meidta acha sarah anggia banyak deh sekar dharmest manda etc. semuanyaaa pokoknya maya meidi semua deh di tangga masjid diusir satpam sedihnyaaa akhirnya sekarang karna kita ga puya tempat buat duduk2 akhirnya duduk di tempat es cincau semoga abang yg ini ga ngusir lagi Amin

bye x.o
Putri

1 komentar:

Dhana Xaviera Blanca mengatakan...

PUT AKU MAU KALUNGNYA HUHU MAU PESEEEEEEEN BOLEBOLE?

 
Blog Template by suckmylolly.com