Sabtu, 03 Oktober 2009

Hell---------oh

hey maaf lama ga ngepost nih lg males hehe, wht do u think about my blog's? haha it's okey, *apadah oke kmrn gue ke bandung sama nyokap gitu, berapa hari ya 5 kalo ga salah, hua rada bosen sih karna males kemana2 nah pas hari minggu supir gue dateng namanya pak ayik hahaha, trs nyokap gue kuliah deh di upi karna bosen ya gue jalan2 aja tuh di sekitar jalan banda sama jalan riau muter2 bnyk FO kan disitu nh gue belanja deh tekorwkwkwk. akhirnya gue pulang hari selasa deh..

males bgt sebenrnya bentar lg rutinitas ke alpus les pulang sampe malem lagi huaua, bntr lg masuk sekolah abis itu nanti ada pm dan 2 minggu lg MIDTEST!!!!!!!!!!!!!! ah males membayangkan hal itu, betek gua, nanti ada pm UAN ah capek haha tp gue berusaha supaya gue bisa dan dapet nilai yg memuaskan AMIIINN YA ALLAH!

nah gue kangen nih sm temen2 sekolah tp ga kangen pelajaran nya ;p kemaren gue bp loh dewekan sedih ga sih, gara2 yg lainnya pada telat gedoh gue nya alah dateng kecepetan abis itu gue solat deh untuk yg pertama kli gue solat di bp wkwkwk...hmm apa y
a? liburan gue kali ini biasa aja nih ga seru seru amat gitu

OHIYA kmrn gue pergi sama mita dan Saviraaaa ahhhh dia kemaren ke jakarta miss you bgt cap! sering2 ke jakartaaa. gue ke pim sama mereka karna gue puasa jd ga makan deh akhirnya gue nemenins avira makan abis itu beli tiket deh di 21 buat nonton get merried 2. abis itu ketemu mita do 21 dan langsung masuk pas nonton kocak abis filmnya ahahah bikin ngakak parah tapi.................sebelum kita nonton kita baca dongeng dulu di bb masing2 HAHAHA ini mulanya dr savira nih akhirnya gue sering banget baca dongeng wkwkwkw. tp skrg lg ga mood males hahah, abis itu kita ke toys city deh, main2 yang kayak anak kecil gt Zippy abs itu mita blg


Mita : gue sebelnya gini nih kalo disini kursinya kecil
gue: yaiyalah, org ini buat anak kecil
mita: oh iya yah

bego emg, trskita ngewarnain gitu deh kayak kurang kerjaan gthahaha tp seru loh! trs kita iri..gara2 kita dpt yg kecil sementara sebelah kitaaa dapet yang lebih gede gituuu setelah itu kita fotobox abis itu gue ciao deh pulang pas di mobil ternyat rumah mati lampu gt, jd males buka dan geu misah karna gue mau buka sama nyokap gue abis itu gue pulanggg deh udah deh dadaaah

x.o Putri



0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com