Minggu, 25 Oktober 2009

Fun AND Bad Mooooo-d

heyyyy guysss, hari ini minggu besok sekolah dan mulai ada PM aaaa yg bener aja nih

okeee hari ini beneran fun dan sama sekali bad mood tahik...........masa yaaaa td kan gue berangkat bareng mas teguh tuh naik taksi ke rumah melliaaa ehh tiba tiba di jalan sakit perut yg menggila pengen buang mangkel tau gaaa. bener2 ga bisa ditahaan akhirnya kakak gue nganterin gue dulu..kalo sampe cepirit kan bahaya bg
t! akhirmya gue buru2 mau ke toilet nya di rumah mellia. pas sampe..lo tau apa yg terjadi? gue ga ada pulsa men dangue ga bisa bbm-in dia soalnya bb dia rusak gedohh akhirnyaa gue teriak2

ASSALAMUALAIKUUUMMMMM!!!!
HALLOOOOO

PERMISIIIIII
ASSAALLAMUALAIKUUUUMMM


dannn ga ada yg jawab rumah dia ga ada bel nya kacau, masa naro bel di dalem ada ada aja, dan yang jawab salam gue malah anjingnya sih mellia jayu
s ga? mana perut ga bisa ditahan lagi..untung aja ada si NUR dia cowok loh yg nolongin gue masuk lewat rumah sebelah

pas masuk kamarnya..ada gadis gue langsung bilang

aaaa sakit perut dengan muka yg sangat gatahan mules sakit perut mungkin muka gue udh kayak anjing disitu yang pengen cari pohon untuk buang mangkelnya..alhasil gue ke kamar mandi.dan ada mellia mandi oh god gue harus buang dmn? masa di pohon sihhh jayus bgt. dannnnn gue ke kamar mandi pembantunya mellia yg dibelakang OHMYGOD kecil gt hahaha kocak bgt. -___-

i hate today bgt tp ya fun jugaa main face in hole hahahaha anjirrr wkwkwk, trs akhirmya ngobrol ngerjain tugas dll. akhinya anggia balik, terus gue capcus deh sama gadis ke pim. karna gue di jemput disitiu gt sama nyokap trs gue makan di bakmi gm sama keluarga nya ga enak bgt thanks gadis and big fam........akhirnya guye beli card
igan dehh akhirnyaaa hmm trs beli buku di gramedia dan beli burger king uuh i love bk

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com