Jumat, 27 November 2009

New Moon and Idul Adha

HEY everyone!, happy Iedul Adha yaa.
gw cerita ttg kemaren dulu yaa AKHIRNYA OH AKIRNYA..gue nonton newmoon!!! ber sebelas gila gatuuhhh di ps perjuangan yang ga akan dilupain sob, sama Mita, Meidita,Amay,Fia, Dilla, Acha,Bella, Maya, Sarah, Muty

jadituh kita bingung bgt gmn carnya mau nonton new moon hari kamis soalnya kan hari sekolah, dan besok nyam libur iedul adha ka
n. ngomongin semaleman bakalan siapa yg mau beli tiketnya, so Acha dan Bella akhirnya yg belitiketnya hari rabu. OW gw di telf sama acha dan ga bisa pesen tiket hari Kamis, so bagaimana ini??? mikir di group bbm dengan paniknya dan harus jadi. kenapa ga ntn weekend aja? karena pada ga bisa dan pasti ramee bgt. akhirnya kamis deh

abis itu, kita memutuskan ntn di ps, ada gosip
macem2 gt deh tambah bikin panik. yang beli tiketnya itu Pak Jito men supirnya si Mita. Gokil abis, keren dia berhasil beli tiket Newmoon 11 orang, dan satu barisan kita semua, tapi..kasian Dilla dia di belakang sendirian, abis itu kita2 nih pada hafalan sama bu Ai, tumben Bu ai tuh baiikkk bgt kelihatan cantik *serius deh. hehehehe
remed bahasa indonesia yg berjubel banyak bgt orgnya, trs kita BP dan cuma sampe jam 4 ganti baju di mobil dan sangatatttttttt macet ba
nget. nyampe pas 45 menit dan ternyata udh masuk, lari2 blabla sampe ngos ngosan setengah mati mana puasa lg kan. untung aja belom mulai hehehehe.

Film nya bagus bgt, tp endingnya agak nyesek..huhuhuhu :"( abis itu buka puasa masih nonton. DAN bukanya cuma ngemut es batu satu! WO
W. soalnya minumnya di oper2 dan pas sampe bagian gw tinggal es batunya aja huhuhuhu. selesai nonton maya meidiana lebay bgt. alhasil dia manyambit mata gue pak kerudung, kenapa ya??? gue sering bgt kena huhuhuh :*( bete deh kita buka puasa. dan makan berbagai macam makanan dan tau ga siapa yg datang? S-A-V-I-R-A uuu i miss you so much. dia pulang ke Jakarta dari semarang nyerita2 pengen bgt masih pengen ketemuuu uuuuu. abis itu gue sama dia nyari taksi. antriannya panjang banget. tetep, kayak ngantri sembako hehehe

see? taylor is GANTENG BANGET!

tadi gue solat iedul adha di alpus lhooo bau kambing banget!

HAPPY IEDUL ADHA 1430 Hgue juga ganteng!

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com