Senin, 16 November 2009

14 -11-2009

HWEELL-OO

hweyhwey wassuppp?yup tanggal 14 kmrn gue pergi gt sama si mita, awalnya sih hari Sabtu gue ga mau kemana2 gt deh, tapi karna berhubung udah bangun siang banget, nyokap pergi, bete juga di rumah, ini pertamanya jalan lagi semenjak sibuk bgt hehehehe

nyokap gue pulang kan tuh, jam 5an gt akhirnya gue memutuskan mau pergi sama mama ke PIM untuk beli buku -____- tapi karna nyokap gue lelah jd males pergi, btw dia LULUS! alhamdulillah kuliah mama lulus. nah karna ga jadi pergi sama mama, gue BBM in si mita, gue ngajak dia pergi kemana aja hahaha, ehh dia mau gt, akhirnya kita janjian gt di PIM abis maghrib.


gue berangkat dehh di anter pak yono, ke pim,sebelum itu gue ambil dulu lomolitos gue di lomostore

pas nyampe BUSET pim udah kayak pasar baru men, rame banget sumpah deh, kata mita 2012 juga udah FULL ga ada sama sekali tiketnya plis deh ah, kita memutuskan mau kesency sama dia, akhirnya kita ketemu di pintu 5 gitu. nah kita buka deh web nya 21 buat cari tahu infonya, karna malam minggu gue ga yakin dapet tiket di sency. akhirnya cari nomer telfon sency di webnya dan DAPET! berkali kali kita telf BUSYYYYY mulu.

ternyata ga bisapesen tiket sedih ga. kenapa
bgt hari itu, akhirnya kita telf ke PS dan masih bisa ntn 2012!!!! wah senangnya tapi tau ga jam berapa jam 11.45 MALEM, berarti kan jam 12 kurang 15.kita minta izin ke nyokap masing2 boleh, dan sekali kali gpp, ehehehe, dan mama nya mita mau ikutan tuh gaoel gak. hahahha gue mau ntn sama teguh tapi dia mana mauuu hahaha. mita juga takut, nah kita ciao deh ke PS.

pas sampe PS pangling deh gmn hahaha, udh lama ga kesana, pake nyasar dulu lagi wtf abis, pas udh sampe XXI najis antriannya udh kayak antri sembako, gila gilaaa, mita udh mau pingsan tuh saking rela2in ntn 2012!!!! ah sarap, akhir
nya gue suruh mita antri dulu gue ke dalem buatnanya ke mba2nya gini nih antriannya



pas nanya ke mba2nya:

mba, tiketnya masih ada?
kayaknya udh engga ada, palingan yg depan aja dek
oh makasih ya mba
GILA, kalo tinggal yg depan2 aja ngapain antri! gabakal dapet juugaa.
kita bener2 hopeless ntn 2012!!! kita memutuskan untuk ke sency, foto2 deh waktu nyebrang ktawa2 udah fun tuh tiba2 flash lomolitos gue ga nyala, batrenya copot2 gitu, pas masuk sency diungin bgt, karna uang kita belom kepake sama sekali kita memutuskan untuk makan BURGER KING!! WHOOPPSS! laper bgt! dan mau pesen yg double gitu. pas pesen

enak bgt loh parah

mas pesen beefacoon nya 2 ya tapi bayarnya di pisah
oke dipisah ya?
iya mas

ternyataa oh ternyataa di kasihnya yg single, dan boleh tuker! AW kenapa bgt hari ituuu ketawa2 foto2 capek sampe mita nangis lebay hahaha, udh gitu jalan2 deh kemana2 mita beli j.cool gue beli tutti frutti dan sangat segar, trs kita duduk2 gt diluar pas selesai makan gue ga sengaja nyenggol tempat j.cool nya mita akhirnya masuk ke
kolam kita ketawa abis sangat memalukan -____- pulang malem sekaliii, sangat capai.

ps: mita kalo ketawa lebay sampe nangis hahahaha
x.o Putri

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com