Senin, 23 November 2009

holiday? not really

hello.. sorry, long time no blog :p i'm busy right now (ii sok abis) enggadeng.

tau ga tau gaaa akhirnya gue nonton 2012 LOH A-K-H-I-R-N-Y-A jadi. kemaren hari Sabtu ada try out bp yg kyk ee gatau diri abis masa gue harus ngerjain 5 mata pelajaran dalam waktu dr jam 8-12 gmn ga enek coba..dih

trstrs akhirnya gue ngamuk engga deng :p iya gue bete gitu padahal udh sengaja gue telat2in eh tetep aja nyampe ja, 8 lewat 5 nungguin yg lainnya belom pada dateng trs cuma ada meidita doang, akhirnya ngobrol2 deh males naik ke atas. pas nyampe ya ampun di kasih kertas banyak bgt, main bb ga boleh, setiap detik kakaknya pasti tegur "masukin hpnya" hahaha mukanya melas, mau nyontek gatau mau nyobtek sama siapa, akhirnya dharmes dateng dia ngerjain gue kasih contekan yg sedikit gue kasih, gue suruh dia nyontek ke depan malah jawaban yg dia contek IPA bukan matematika WTF abis

ok stop membahas itu, trs akhirnya gue ciao sama mita ke citos akhirnya ntn 2012 LOH film nya bagus kok, seduh jugaa hehehe antrinya tetep kayak antri sembako, abis itu gue ke bandung deh. kakak gue sakit kasian sekalii huhuhuhu, gue di bandung sampe hari senin dan gue bolos sekolah hahaha, harus susulan math sama geo nih haduh2.

selama di bandung gue baca novel karangan DR. dr. Siti Fadillah Supari Sp,JP (K) Novel nya bbaguuus banget kayak mau baca terus, judulnya "Tatkala Leukimia Meretas Cinta" itu kayak cerita dia gt, tentang dia, nangis bacanyaa karna terharu. pokoknya pasti tau deh, tempat mukena gue yg gue pake untuk mukena, nah itu novelnya

see you guys x.o

0 komentar:

 
Blog Template by suckmylolly.com